Term of Use



Syarat dan Ketentuan


  1. Selamat datang di website www.iblam.online, e-Learning Akademik ini berisi syarat dan ketentuan mengenai pemakaian layanan yang ditawarkan kepada seluruh Mahasiwa Aktif STIH IBLAM.


  2. Proses pendaftaran pada layanan e-Learning Akademik otomatis ketika Mahasiswa memenuhi persyaratan Adminstrasi pada Semester berjalan, dengan mendapatkan user berupa NIM dan Password default dan selanjutnya disebut sebagai akun Mahasiswa Pengguna e-learning Akademik. Sedangkan Enrollment atau hak akses terhadap sistem akan dilakukan oleh Sistem setelah melakukan proses perwalian.

    Dengan didaftar pada layanan e-Learning Akademik terkait penggunaan Website www.iblam.online, Mahasiswa dapat menggunakan, mengakses, dan/atau mengunduh dalam situs ini dianggap telah menerima, memahami, menyetujui, serta sepakat untuk mematuhi semua isi dalam Syarat dan Ketentuan ini.


  3. Apabila tidak mematuhi Syarat dan Ketentuan ini, Kami berhak menghentikan akses layanan dan/atau akun pengguna dan berhak menonaktifkan akun pengguna beserta semua informasi dan/atau file terkait dengan akun yang sudah didaftarkan.


  4. Sistem Pencatata kehadiran dan Penilaian yang dilakukan oleh Sistem e-Learning hanya ditujukan untuk mengukur Proses belajar mengajar secara elektronik pada e-learning Akademik tidak mengubah ketentuan Akademik yang sudah diberlakukan.

    Hal lain yang berkaitan dengan informasi yang tidak di cantumkan pada halaman ini akan disampaikan leh dosen Pengampu melalui Notfikasi e-mail yang akan dikirimkan ke e-mail yang didaftarkan pengguna aktif.